Mau Tau Sumber Uang Di Internet Yang Bisa Membuat Anda Jutawan Dan Passif Income ?

Siapa sich yang ga mau dengan judul di atas. Okey, ini semua dari pengalaman saya juga dalam berbisnis online. Ya mungkin sebagian dari anda sudah banyak juga yang mengenal bisnis online, banyak bukan sumber uang di sana?, tapi apakah itu akan bertahan lama atau hanya mengisi recehan kantong anda?

 Saya yakin jika ini yang anda lakukan anda akan mulai jenuh dengan bisnis online, kenapa ? Karena hasilnya mungkin tidak bisa mengubah anda benar-benar memiliki hasil yang WAH dan menjadikan nya passif income ( Bukankan Hasil WAH dan Passif Income itu tujuan kita berbisnis online ).



Dan malah yang menjadi lucu lagi, mereka berbisnis online tapi malah waktu mereka habis di depan komputer. Padahal berbisnis online salah satu keunikannya jam kerja yang tidak begitu lama & Fleksibel. Saya sendiri cukup 3 jam sehari mengelola bisnis internet saya sendiri. Jadi, mau tau sumber uang yang bisa membuat anda menghasilkan ratusan juta dan bahkan passif income ???

Saya tidak bermaksud sombong ke anda, tapi agar anda semangat. Akhir tahun lalu setelah lulus selesai kuliah D3 saya, teman-teman saya sibuk mencari kerja, namun saya saat itu sudah menghasilkan 87.000.000 dari internet. Alhamdulillah  :-) Dan ternyata itu awal kebahagian saya dari internet, kenapa? Karena sampai detik ini uang itu terus mengalir ke rek. saya bahkan saat saya berkumpul dengan keluarga. Jadi, kalo anda serius juga ingin menjadikan internet salah satu jalan menggapai impian anda, anda harus tau ini :

Awal tepat membangun bisnis online adalah, anda coba mengamati perilaku orang online. Dengan mengamati perilaku mereka maka kita bisa mempelajari mereka dan bertindak sesuai dengan apa yang mereka sukai. Ini salah satu cara cerdas !!!

Contoh : Jika mau menjual kepada orang eskimo, yah kita mesti belajar sukanya mereka apa. Misal disana anda jualan es krim, 100% anda akan bangkrut. Jelas aja mereka nggak suka, karena disana sudah dingin.

Nah ini merupakan tehnik marketing yang dasar banget. Jual orang apa yang mereka suka dan inginkan dan pastinya mereka butuhkan.

Sekarang saya akan simpulkan 3 hal apa yang banyak orang lakukan di internet :

1. Mereka mencari informasi.
Mereka browsing, searching, mencari informasi, informasi apa aja? macam-macam ( Dan saya yakin andapun sering melakukan ini kan! ). Bisa resep makanan, mencari jasa, bagaimana membesarkan anak yang cerdas, bagaimana mencari uang, cara berdiet, bagaimana berinvestasi yang aman dll. Itu yang terbanyak orang lakukan.


2. Mereka berkomunikasi.
Cek email, facebook, friendster, chatting,  pokoknya internet adalah sarana komunikasi yang SANGAT AMPUH.


3. Mereka mencari hiburan.
Nonton Video di Youtube, Pacar-pacaran di facebook, menghilangkan suntuk dengan membaca blog, cari-cari gambar, dll.

Nah cuma itu saja yang orang lakukan. Nah, inilah sumber uang kita yang memiliki hasil tidak terbatas bahkan, setiap hari orang akan terus bertambah menggunakan internet. Lalu, dari mana uang itu kita dapatkan ?

Ya, berikan jawaban-jawaban dari apa yang mereka semua butuhkan di atas, penuhi kebutuhan mereka, berikan solusi atas masalah mereka. Dan inilah penghasilan internet anda yang benar-benat memiliki hasil yang wah wah dan wah ...

Sumber: http://bisnissubkhi.blogspot.com/2010/07/mau-tau-sumber-uang-di-internet-yang.html

0 comments "Mau Tau Sumber Uang Di Internet Yang Bisa Membuat Anda Jutawan Dan Passif Income ?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Share in

My Blog List

FB KANAN

You can also receive Free Email Updates:

Read more: http://icsafebri.blogspot.com/
Tips,Tutorial Blog, Free Download Software